Sabtu, 28 Februari 2015

INFUS WHITENING COMPLEXION-6



Suntik putih dengan teknologi terobosan terbaru, suntik pemutih yang paling bagus, aman, dan nyaman digunakan. suntik putih  lewat infus menjadikan kulit putih cerah dalam hanya dalam waktu yang relatif singkat.

Selain manfaat khusus untuk memutihkan kulit, Complexion-6 juga meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh, mengurangi kelelahan/capek, mengurangi jerawat, memperbaiki fungsi hati, regenerasi sel darah merah, dan mengurangi produksi melanoma yang dapat menggelapkan warna kulit kita.

Suntik putih Complexion-6 juga sangat membantu dalam menjaga kerusakan dalam tubuh kita akibat pencemaran udara, dengan multivitamin intravena secara efektif membantu dalam menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, meningkatkan anti-oxidant dalam tubuh dan melindungi kita terhadap kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.
Kemampuan lebih suntik puith complexion-6 yang lain adalah mampu melawan kerusakan dari polusi eksternal dan juga meningkatkan kemampuan untuk penyembuhan diri, Anda akan memiliki kulit sehat, merah merona, dan kulit kuat dan cerah.

Manfaat Suntik Putih Complexion-6 :
  • Penggunaan suntik putih complexion-6 antara 1 s/d 3 kali pengobatan Anda akan memdapatkan kulit putih yang lembut dan halus, jerawat akan hilang, dan kelembaban pada kulit akan meningkat.
  • Penggunaan suntik putih complexion-6 antara 4 s/d 6 kali yang di lakukan secara rutin dan terus menerus akan meningkatkan perbaikan dan peremajaan pada kulit, kulit jadi Lebih baik, lembab, peningkatan warna kulit menjadui lebih putih dan halus secara signifikan
  • Penggunaan suntik putih complexion-6 antara 7 s/d 8 kali terakhir, keseluruhan kualitas kulit anda meningkat, bintik bintik hitam dan jerawat berkurang, dan kulit akan menjadi lembut dan sangat halus.
  • Suntik putih lanjutan untuk pemeliharan kulit yang di lakukan dua kali perawatan dalam sebulan akan mampu menjaga efektivitas kulit, dan membuat Anda lebih sehat, awet muda dan lebih ceria dan percaya diri.
Komposisi suntik putih Complexion-6 :
  • Ascorbic Acid............... 5000mg @20ml x 4 
  • AmpTranexamic........... 5ml x 4 
  • AmpThioctic Acid........   5ml x 4 
  • AmpGinkgo.................   5ml x 4 
  • AmpVit B12................    1ml x 4 
  • Ampvit B complex.......   1ml x 4 Amp
Keterangan :
  1. Vitamin C Pure 5000 mg (20 ml ) Tertinggi di kelas nya Vitamin C dalam bentuk ascorbic telah diuji secara ekstensif dan dilaporkan dapat menekan sintesis pigmen dalam memproduksi melanin. Produksi melanin berlebih akan membuat kulit menjadi hitam, timbul flek, menyebabkan kerutan, kulit kering dan kusam.Vitamin C merupakan bagian penting dari kesehatan kulit karena fungsinya sebagai master antioksidan dan faktor penting untuk sintesis kolagen
  2. Tranexamic acid (5ml) tranexamic acid telah diteliti dan sudah dikembangkan menjadi bahan dasar inhibitor melanin yang bersifat memutihkan . Dan telah menguasai pasar whitening injection sejak awal kemunculannya th 2005, dinobatkan sebagai master of whitening, sebelum glutathion meledak tranex telah lebih dulu muncul dan digunakan oleh banyak selebritis asia dan dunia.
  3. Vitamin B komplek(1ml) & B12 (1ml)Berdasarkan penelitian, vitamin B Kompleks sangat berguna membantu mengatasi gejala kelelahan dan stres. Kecukupan vitamin B Kompleks dapat membantu mencegah kelambatan pertumbuhan, anemia, gangguan penglihatan, kerusakan saraf, dan gangguan jantung. Vitamin B12 (Cobalamine) : membantu merawat sistem saraf dan pembentukan sel darah merah
  4. Ginkgo Biloba Extract (5ml) Ginkgo biloba dapat memainkan peranan penting dalam meningkatkan sirkulasi darah dan ketajaman mental pada semua umur. Pada orang muda ini berarti meningkatkan kemampuan belajar .
Cara Menggunakan suntik putih complexion-6 :
1 Box isi 4 set Drip/infus , pemakaian 1x se-minggu

Untuk Pertanyaan & Pemesanan hubungi : 
Pin BB : 2925872F (Linthank)
Call : 081235558329
Sms / Whatapps : 081235558329

Tidak ada komentar:

Posting Komentar